Home » » Pati Hari Ini : Kemacetan di Jln. Ronggowarsito

Pati Hari Ini : Kemacetan di Jln. Ronggowarsito

Wong Pati | 20.46 | 1komentar
Pati Hari Ini - Sempat terjadi kemacetan panjang di Jln. Ronggowarsito, tepatnya depan Halte SPG puri. Awalnya sebuah truk yang mogok dan terhenti tepat ditengah jalan. sementara dari arah berlawanan (dari arah utara) mobil kijang merah yang berjalan hendak ke selatanpun menambah ruwet jalan tersebut. Jalan yang hanya searah ke utara untuk kendaraan roda 4 atau lebih, tetapi dengan santainya mobil kijang tersebut menuju keselatan.

Sementara dari arah utara, motor-motor yang tak mau bersabar silih berganti membunyikan klakson mereka. .Truk yang mogok tersebut sempat pula didorong oleh beberapa orang dan kemudian baru bisa kembali hidup. kini jalan tersebut sudah kembali normal.
Share this article :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kenapa dari pihak pemerintah kota pati, kurang memperhatikan tentang apa yang di butuhkan oleh masyrakatnya terutama jalan jalur utama dalam kota pati?, apakah tidak anggaran untuk pembaikan jalan sepanjang kota pati yang rusak, dan keterlambatan pemerintah pati dalam menjalankannya, dan apakah uang pajak itu hanya untuk membanyar orang dari dprd atau anggota yang lainya ?/ mohon penjelasanya. suara rakyat. terimakasih

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Pati Punya Berita - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website