Home » » Pati Hari Ini : Perpisahan Kelas 12 SMA PGRI 1 Pati

Pati Hari Ini : Perpisahan Kelas 12 SMA PGRI 1 Pati

Wong Pati | 06.45 | 1komentar
KOMPAKTI - SMA PGRI 1 Pati hari ini melepas anak didiknya kelas 12 (kelas 3 SMA) di Gedung Korpri Pati. Satu Moment yang dinanti-nanti, karena telah selesai menuntut ilmu di sekolah menengah sebelum bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi di dunia universitas.

Acara yang bertajuk "Ekspresi Jiwa Dalam Seni dan Budaya" tersebut dibuka dengan tembang keroncong "juwita malam" yang dikemas apik. Dilanjutkan dengan penampilan band-band pembuka dari siswa kelas 10 dan kelas 11. Ada juga band yang beranggotakan cewek G-Five yang tampil memukau penonton. Datang pula tamu undangan dari sekolah lain seperti, SMA N 1 Pati, SMA N 2 Pati, SMA N 3 Pati, SMA Nasional, dan masih ada yang lain. Ada juga perwakilan dari Bapak-bapak Koramil Pati. Datang juga crew dari Simpang 5 TV yang meliput kegiatan tersebut.

Selain acara diatas, masih banyak pula acara-acara yang menghibur yang dipentaskan oleh siswa-siswi SMA PGRI 1 Pati, diantaranya Teater yang berjudulkan "Perjuangan Merebut Kemerdekaan", Operet "Andhe-Andhe Lumut" dalam versi Bahasa Inggris, Penampilan Dance, Tarian Tradisional "Gambyong".

Setelah acara sambutan, acara intipun dimulai. Pelepasan Siswa SMA PGRI 1 Pati kelas 12 oleh Kepala sekolah Bp. Drs. Suharto, M.Pd. Dimulai dengan melepas atribut seragam seperti dasi, topi, logo sekolah dan nama sekolah di lengan kanan siswa dan siswi. Dan kemudian dilanjutkan melepaskan 2 ekor merpati jantan dan betina. Dan acara terakhir ditutup dengan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh semua panitia yang ikut terlibat.




















"Terbanglah, dan kejarlah cita-cita mu setinggi-tingginya"
Share this article :

1 komentar:

SMART NUMISMATIK mengatakan...

mungkin lay outnya bisa diperbaiki.....

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Pati Punya Berita - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website